Pages

Monday, September 17, 2018

Conquest Of Heroes Bakal Digelar di Jakarta Convention Center 22 September 2018

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia selalu menjadi salah satu negara yang ditunggu bagi para petarung seni bela diri Asia Tenggara, dan negara ini telah mulai menghasilkan beberapa atlet bela diri yang hebat.

Karenanya, ONE Championship telah secara rutin menyelenggarakan laga-laga blockbuster di Ibukota, Jakarta sejak kali kedua organisasi ini menyelenggarakannya pada tahun 2012.

Lebih jauh lagi, sasana kelas-dunia seperti Jakarta Muay Thai & MMA dan Bali MMA telah bergabung , menghasilkan para petarung bertalenta yang telah sukses mengharumkan namanya sendiri di panggung bela diri global.

Untuk menunjukkan potensi para atlet seni bela diri asal Indonesia di panggung kompetisi yang prestisius, tiga laga yang menampilkan laga antar petarung Indonesia akan menjadi pembuka ajang ONE: CONQUEST OF HEROES, yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center pada 22 September mendatang..

Pertarungan kelas catchweight 59 kilogram antara Riski Umar dan Egi Rozten direncanakan akan menjadi laga pembuka di sore hari.

Keduanya pernah bertemu pada bulan Januari lalu di ajang ONE: KINGS OF COURAGE, dimana Umar menang technical knockout (TKO) di ronde pertama atas Rozten.

Umar mencari kemenangan keduanya berturut-turut setelah mencetak kemenangan dengan kuncian di ronde kedua saat melawan rekan satu negara Doan Birawa bulan Mei lalu. Sementara mantan juara tinju regional Rozten tengah berusaha untuk membawa dirinya berada di jalur juara.

Pertarungan lain yang menyuguhkan sepasang atlet Indonesia adalah juara turnamen ONE Strawweight Indonesia, Adrian Mattheis yang akan berhadapan dengan Angelo Bimaodji. Salah satu atlet kelas strawweight terbaik Indonesia, Mattheis telah berhadapan dengan beberapa petarung terbaik di ONE Championship, termasuk Rene Catalan, Kritsada Kongsrichai dan Dejdamrong Sor Amnuaysirichoke.

Setelah menyerah dari Robin Catalan bulan Juli lalu di ronde kedua, Mattheis berusaha untuk membayar kekalahannya tersebut saat menghadapi Bimaodji, seorang mantan juara Garuda Fight League yang akan melakukan laga perdananya di ONE Championship.

Dan pertarungan pembuka ketiga yang akan berlangsung adalah kembalinya “The Terminator” Sunoto dengan melawan Victorio “Indra” Senduk di laga tiga ronde kelas bantam (bantamweight).

Baik Sunoto dan Senduk, keduanya tengah berusaha untuk memasukkan namanya dalam daftar pemenang setelah sama-sama mengalami kekalahan di ajang ONE Championship beberapa bulan lalu.

Selain ketga laga pembuka dari para petarung Indonesia di ajang ONE: CONQUEST OF HEROES, dua petarung favorit tuan rumah juga direncanakan akan hadir di laga kali ini. Mereka adalah Priscilla Hertati Lumban Gaol yang akan bertarung melawan bintang baru Filipina, Jomary Torres dalam laga kelas atom (atomweight).

Sementara itu, Juara Turnamen ONE Indonesia Flyweight, Stefer Rahardian akan bertarung melawan juara Gulat Greco-Roman Nasional China, Peng Xue Wen di laga tambahan ONE: CONQUEST OF HEROES.

Gelaran ONE: CONQUEST OF HEROES sendiri akan menampilkan laga utama memperebutkan juara kelas strawweight antara pemegang gelar Yoshitaka “Nobita” Naito dengan petarung Filipina, Joshua “The Passion” Pacio.

Untuk informasi terbaru tentang ONE Championship, silahkan kunjungi www.onefc.com, follow kami di Twitter and Instagram @ONEChampionship, dan sukai kami di Facebook https://www.facebook.com/ONEChampionship.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka aja link yang ada di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/sport/2018/09/17/conquest-of-heroes-bakal-digelar-di-jakarta-convention-center-22-september-2018

No comments:

Post a Comment