Pages

Wednesday, July 4, 2018

Ricky/Angga Secara Dramatis Kalahkan Wakil Tiongkok Lewat Drama Rubber Game

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama melaju ke babak kedua Blibli Indonesia Open 2018 usai menang dramatis atas wakil Tiongkok, He Jiting/Tan Qiang dengan skor 16-21, 21-17 dan 26-24 di Istora Senayan, Rabu (4/7/2018).

Kemenangan yang diraih Ricky/Angga dinilai sangat dramatis, pasalnya mereka mendapatinya lewat drama rubber game.

Ricky pun membeberkan kunci kemenangan yang diraihnya pada pertandingan ini lebih karena faktor ketenangan dan konsentrasi.

“Kami bangga bisa memenangkan laga ini, ini rezeki kami. Set pertama, kami sudah betul mainnya tidak banyak angkat bola tapi lawan lebih baik, set kedua kami menang angin jadi mainnya lebih percaya diri, dan ketiga kami lebih bisa mengontrol emosi,” kata Ricky seusai pertandingan.

Dalam pertandingan itu tepatnya di akhir-akhir gim ketiga, para pendukung Ricky/Angga terlihat terus menyemangati.

Bahkan, Istora Senayan terdengar gemuruh dengan sorak-sorai dan bunyi balon tepuk yang dimainkan suporter Indonesia.

Usai pertandingan, Ricky yang dalam ajang ini juga turun di sektor ganda campuran bersama dengan Debby Susanto mengaku akan tetap konsentrasi di sektor tesebut.

“Sebenarnya saya lebih priorotas di ganda campuran, karena nanti turun di Asian Games. Tapi, kalau sekarang dikasih kesempatan untuk di ganda putra kenapa tidak,” pungkasnya.

Pada babak kedua atau 16 besar, Ricky/Angga akan menghadapi antara pasangan Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding dan Cheng Hung Ling/Whang Chi Lin yang akan bertanding pada sore ini.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka aja link yang ada di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/sport/2018/07/04/rickyangga-secara-dramatis-kalahkan-wakil-tiongkok-lewat-drama-rubber-game

No comments:

Post a Comment