Pages

Tuesday, July 3, 2018

Menang Mudah Atas Ganda Malaysia, Owi/Butet Hadapi Jepang di Babak Kedua Indonesia Open 2018

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tampil baik di babak pertama Turnamen Blibli Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan pasangan asal Malaysia, Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing dengan skor 21-11, 21-14 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Menurut Liliyana Natsir, kemenangan di laga tadi lebih karena permainan lawan yang terlihat menyerah terutama di gim kedua.

“Pertandingan hari ini cukup bagus. Lapangan buat kami sangat enak, jadi mau main apa saja bisa. Malaysia juga sudah kehilangan akal apalagi di set kedua, jadi di situ kita lebih mudah untuk meraih poin,” ujar wanita yang akrab disapa Butet.

Pada babak kedua, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi pasangan asal Jepang,  Yugo Kobayashi/Misaki Matsutomo yang pada babak pertama mampu mengalahkan pasangan Indonesia, Yantoni Edy/Marsheilla dengan skor 21-18, 17-21 dan 21-18.

Melihat permainan dari Jepang, Butet mengatakan tetap optimistis lantaran dari hasil pertemuan sebelumnya, Owi/Butet punya catatan positif.

“Sejauh ini bertemu dengan Jepang, kami masih bagus. Saya lupa lawannya siapa saja karena sering ganti. Tapi, kami jangan berpikir mereka tidak bagus karena apa pun bisa terjadi,” ujar Butet.

Hal senada juga dikatakan oleh Tontowi yang mengharapkan pada pertandingan selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi.

“Hari ini kita bisa bermain bagus, salah satunya karena kami mengikuti instruksi pelatih. Tapi ada beberapa poin kesalahan kami, semoga di pertandingan selanjutnya kami bisa lebih baik,” harapnya.

Pertemuan babak kedua Blibli Indonesia Open 2018 antara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Yugo Kobayashi/Misaki Matsutomo akan dihelat pada Kamis (9/3/2018) di Istora Senayan, Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka aja link yang ada di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/sport/2018/07/03/menang-mudah-atas-ganda-malaysia-owibutet-hadapi-jepang-di-babak-kedua-indonesia-open-2018

No comments:

Post a Comment