Pages

Monday, July 16, 2018

Piala Dunia Berakhir, Menpora: Sekarang Saatnya Meriahkan Asian Games dan Asian Para Games

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi berharap ajang Asian Games 2018 bisa sama meriahnya seperti Piala Dunia 2018 yang baru saja usai.

Harapan itu ia sampaikan seusai menyaksikan laga final Piala Dunia 2018 di halaman Kemenpora, Senayan, Jakarta, Minggu (15/7/2018) malam.

“Kita akan menyelenggarakan Asian Games dan Asian Para Games 2018. Dan saya berharap euforianya lebih meriah dan semangat lagi karena kita menjadi tuan rumah seperti halnya masyarakat Rusia yang betul-betul mengelorakan semangat piala dunia ini,” kata Menpora.

Menteri yang hobi bermain bulutangkis ini juga ingin seluruh masyarakat Indonesia ikut membantu mempromosikan Asian Games dan Asian Para Games yang sudah dekat.

“Mulai sekarang, saya minta seluruh masyarakat  Indonesia ikut terus membantu mempromosikan dan mendoakan, sekaligus mendukung para atlet kita yang akan berjuang di Asian Games dan Asian Para Games 2018,” ucapnya.

Pesta olahraga terbesar se-Asia ini akan dihelat pada 18 Agustus – 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang, sedangkan Asian Para Games hanya terpusat di Jakarta dihelet pada 8 – 16 Okotober 2018.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka aja link yang ada di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/sport/2018/07/16/piala-dunia-berakhir-menpora-sekarang-saatnya-meriahkan-asian-games-dan-asian-para-games

No comments:

Post a Comment