Pages

Wednesday, July 18, 2018

Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando Keok di Asia Junior Championships 2018

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan ganda putra, Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando, terpaksa harus mengakui keunggulan lawannya di babak pertama Asia Junior Championships 2018.

Daniel/Leo kalah rubber game dari Taiki Kato/Yuta Takei asal Jepang dengan angka 23-21, 22-24 dan 19-21.

Daniel/Leo berhasil mengamankan game pertamanya dengan skor ketat 23-21. Susul menyusul poin dengan ketat, juga terjadi di game kedua. Namun kali ini, giliran Jepang yang berhasil menang.

Sayang di game penentu, Daniel/Leo tak bisa mengamankan poin kemenangan untuk mereka.

“Kendalanya pertama masalah finishing saat match point, kedua tegang di lapangannya masih belum bisa dikontrol, terutama Daniel. Tapi ya dua-duanya memang terburu-buru, belum bisa mengontrol pengembalian lawan. Kalau teknisnya seimbang, tinggal di lapangannya siapa yang berani cari bola saja,” ungkap David saat ditemui di Jaya Raya Sport Hall Training Center, Jakarta.

“Mereka juga belum bisa mengatur tempo dan menata serangan di lapangan,” tutur David.

Selain Daniel/Leo, pasangan Ari Kusuma/Bagas Febrian Sani dan Muchammad Choirunnizar Chaniago/Helmi Abbu Hanifa juga belum berhasil menaklukkan lawannya. Ari/Bagas kalah 14-21 dan 18-21 dari Chow Hin Long/Lui Chun Wai, Hongkok. Sedangkan Helmi/Muchammad kalah dari Manjit Singh Khwairakpam/Dingku Singh Konthoujam, India, 20-22 dan 21-23.

Ganda putra kini menyisakan dua pasangan ke babak dua, yaitu Pramudya Kusumawardana Riyanto/Ghifari Anandaffa Prihardika dan Syahrizal Dafandi Arafixoli/Syahrozi Dafandi Arafixoli.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka aja link yang ada di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/sport/2018/07/18/daniel-marthinleo-rolly-carnando-keok-di-asia-junior-championships-2018

No comments:

Post a Comment