Pages

Tuesday, May 29, 2018

Golden State Warriors Bertemu Cleveland Cavaliers yang Bosan Joe Lacob Bos Warriors

TRIBUNNEWS.COM, GOLDEN STATE - Keberhasilan Golden State Warriors lolos ke fase NBA Finals ternyata menimbukan kekecewaan tersendiri bagi sang owner, Joe Lacob.

Warriors memastikan diri maju sebagai juara wilayah barat berkat kemenangan 101-92 atas Houston Rockets, Selasa (29/5/2018) pagi WIB.

Kemenangan pada gim tujuh tersebut membuat Warriors membalikkan keadaan atas Rockets dan unggul 4-3 dalam babak yang menggunakan format best-of-seven itu.

Pada babak final, Warriors akan menghadapi Cleveland Cavaliers yang lebih dulu memastikan diri lolos ke partai puncak sebagai juara wilayah timur.

Sebagai informasi, fase pamungkas NBA dalam empat tahun terakhir ini didominasi oleh dua tim yang sama, yakni Golden State Warriors dan Cleveland Cavaliers.

Dalam tiga partai NBA Finals sebelumnya, Warriors sedikit lebih unggul atas Cleveland setelah memenangi dua pertandingan di antaranya (2015, 2017).

Alhasil, kepastian untuk kembali menghadapi Cleveland pada babak final menimbulkan kekecewaan bagi bos Warriors.

"Sejujurnya saya mulai merasa bosan kembali bertemu Cleveland," ujar Lacob.

"Tetapi, LeBron James adalah tantangan besar dan pemain yang luar biasa. Ini akan menjadi hal yang menyenangkan," kata dia.

Kini Golden State Warriors dan Cleveland Cavaliers harus bersiap kembali bersaing pada babak NBA Finals.

Laga NBA Finals 2018 pertama dijadwalkan bakal berlangsung di kandang Golden State Warriors pada Kamis (31/5/2018) waktu Amerika Serikat atau Jumat pagi WIB.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka aja link yang ada di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/sport/2018/05/29/golden-state-warriors-bertemu-cleveland-cavaliers-yang-bosan-joe-lacob-bos-warriors

No comments:

Post a Comment