Pages

Monday, September 17, 2018

Menpora: Persiapan Asian Para Games Tinggal Selesaikan Beberapa Venue, Contohnya Menembak

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tak kurang dari tiga pekan lagi pesta olahraga atlet difabel se-Asia, Asian Para Games 2018 akan dihelat di Jakarta.

Persiapan baik dari segi venue, atlet, para village, dan lainnya pun terus digenjot. 

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menegaskan bahwa persiapan Asian Para Games 2018 sejauh ini tidak ada masalah dan terus berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah sejauh ini tidak ada masalah yang berarti kecuali pergeseran dari Inasgoc ke Inapgoc karena banyak variabel maupun alat-alat yang kemarin dikontrak oleh Inasgoc sekarang harus dipakai Inapgoc. Itu pun sudah selesai kami pimpin rapat kemarin,” kata Menpora saat ditemui di SKO Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Baca: Menpora Imam Nahrawi Inginkan Lagu Asian Para Games 2018 Sang Juara Segera di Launching

Menurut Imam Nahrawi, hal lain yang masih difokuskan yakni mengenai renovasi venue menembak yang berada di kawasan Senayan.

“Jadi sekarang tinggal menyelesaikan beberapa venue, contohnya menembak karena kemarin tidak dipakai di Asian Games, maka kita perbaiki sekarang,” ujar Imam Nahrawi.

Baca: Belajar Ikhlas dan Pantang Menyerah dari Atlet Difabel Voli Duduk Nina Gusmita

Terakhir, Imam Nahrawi pun turut mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung penyelenggaraan Asian Para Games 2018 agar nantinya event tersebut bisa menyamai suksesnya Asian Games 2018.

“Saya harus berpakaian APG (Asian Para Games) setiap hari. Saya berharap seluruh partisipasi kementerian, lembaga, gubernur, bupati, wali kota, kepala desa, kemudian masyarakat untuk menempelkan semangat Asian Para Games,” harap Imam Nahrawi. (*)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka aja link yang ada di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/sport/2018/09/17/menpora-persiapan-asian-para-games-tinggal-selesaikan-beberapa-venue-contohnya-menembak

No comments:

Post a Comment