Pages

Sunday, September 16, 2018

Live Streaming Final Japan Open 2018 - Kevin/Marcus Unggul di Gim Pertama, Tonton MNC TV Sekarang !

TRIBUNNEWS.COM -- Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menjadi wakil satu-satunya Indoensia di final Jpaan Open 2018.

Marcus/Kevin yang tahun lalu menjadi kampiun Jepang Open akan berusaha menjaga status sebagai juara bertahan dengan menghadapi tantangan dari duo tiang listrik, Li Junhui/Liu Yuchen.

Laga antara Kevin/Marcus lawan Li Junhui/Liu Yuchen ini akan berlangsung pada sekira pukul 14.00 WIB.

Kini, pertandingan Kevin/Marcus lawan Li Junhui/Liu Yuchen sedang berlangsung di gim kedua.

Gim pertama Kevin/Marcus memimpin dengan skor 21-11.

LIVE STREAMING JAPAN OPEN 2018

Pertandingan final Japan Open 2018 ini akan disiarkan langsung di televisi swasta MNC TV atau juga bisa menikmati siaran langsung melalui layanan televisi berbayar USee TV atau live streaming gratis yang menjamur di internet.

Dikutip dari BolaSport.com, di partai semifinal kemarin, Kevin/Marcus berhasil menumbangkan andalan China yakni He Jiting/Tan Qiang dengan skor 21-16, 14-21, dan 21-13.

Berhasilnya Kevin/Marcus ke babak final ini merupakan keberhasilan membalaskan dendam pada He Jiting/Tan Qiang yang saat perempat final Malaysia Open 2018 pasangan China ini menghentikan langkah mereka.

Sementara itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah dari pasangan ganda putri Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan skor 12-21 dan 18-21.

Alhasil pasangan ganda putri jepang lah yang berhasil masuk final di Jepang Open.

Indonesia yang mengirim cukup banyak wakil di Japan Open 2018 harus rela satu per satu wakilnya tumbang sejak babak pertama yang berlangsung pada Selasa (11/9/2018).(*)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka aja link yang ada di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/sport/2018/09/16/live-streaming-final-japan-open-2018-kevinmarcus-unggul-di-gim-pertama-tonton-mnc-tv-sekarang

No comments:

Post a Comment