Pages

Saturday, September 15, 2018

Kunjungi TC Asian Para Games di Solo, Jokowi Janjikan Bonus yang Sama dengan Atlet Asian Games

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), mengunjungi TC atau pemusatan latihan kontingen Indonesia untuk persiapan Asian Games 2018, di Solo, Sabtu (15/9/2018).

Dari pantauan TribunSolo.com, Jokowi hadir sekitar pukul 16.20 WIB di Hartono Trade Center (HTC), Solo Baru, Jawa Tengah.

Memakai kemeja putih panjang dengan lengan dilipat sesiku, Jokowi hadir untuk melihat persiapan yang dilakukan oleh atlet paralimpik Indonesia di cabang olah raga bulu tangkis dan tenis meja.

Jokowi hadir didampingi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Menteri Sekertaris Negara Praktino, dan Ketua NPC Indonesia Senny Marbun.

Pada kunjungan tersebut, Jokowi menyempatkan diri untuk bermain ping pong dengan para tiga orang atlet paralimpik tenis meja.

Ketika Imam Nahrawi Latihan Tandem bersama Atlet Sepeda Paralimpik Indonesia di Manahan Solo

"Saya ingin melihat persiapan-persiapan dalam rangka meraih prestasi di Asian Para Games yang sebentar lagi akan segera dimulai," ujarnya.

"Saya melihat dua persiapan di sini. Kita lihat badminton dan tenis meja, saya kira ini menurut saya tambang-tambang emas yang kita harapan nanti," lanjut Jokowi.

Pria berusia 57 tahun itu juga mengungkapkan harapannya untuk target perolehan emas di Asian Games 2018.

Dirinya berharap setidaknya target 16 emas bisa diraih.

"Kalau yang disampaikan kepada saya 16 (medali). Tadi, ada di badminton 4 (medali) dan tenis meja 2 (medali) itu minimal," ucapnya sambil menegok para atlet tenis meja.

Presiden Joko Widodo saat mengunjungi atlet paralimpik bulu tangkis dan tenis meja di Hartono Trade Center, Solo Baru, Jawa Tengah, Sabtu (15/9/2018).
Presiden Joko Widodo saat mengunjungi atlet paralimpik bulu tangkis dan tenis meja di Hartono Trade Center, Solo Baru, Jawa Tengah, Sabtu (15/9/2018). (TribunWow.com/Claudia Noventa)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka aja link yang ada di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/sport/2018/09/15/kunjungi-tc-asian-para-games-di-solo-jokowi-janjikan-bonus-yang-sama-dengan-atlet-asian-games

No comments:

Post a Comment