Pages

Monday, August 20, 2018

Lewat Aplikasi MoCehat, Combiphar Ajak Masyarakat Dukung Gerakan #JalanTerusIndonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Combiphar perusahaan lokal consumer healthcare, memiliki komitmen tinggi dalam mendukung perhelatan akbar Asian Games 2018.

Langkah nyata yang dilakukan yakni dengan menggunakan aplikasi MoCehat, sebuah platform aplikasi digital yang dirancang untuk mengakomodir kebutuhan konsumen Combiphar.

Melalui aplikasi tersebut, masyarakat dapat merekam dukungannya terhadap gerakan Asian Games 2018 dengan menambah 500 langkah lebih banyak setiap harinya.

Gerakan #JalanTerusIndonesia digelar untuk mengajak masyarakat agar bersama-sama mendukung para atlet yang berkompetisi di Asian Games 2018.

Peluncuran gerakan yang digelar pada Sabtu, 4 Agustus 2018 di Istana Bogor oleh masyarakat, Pemerintah, atlet, Panitia Pelaksana Asian Games 2018 INASGOC, dan Combiphar ini turut didukung oleh  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Presiden Direktur Combiphar, Michael Wanandi menjelaskan amanah Presiden untuk mendukung penuh Asian Games 2018 harus direalisasikan dengan baik dan maksimal oleh semua pihak.

Melihat hal itu, Combiphar melalui aplikasi digital MoCehat hadir untuk mengakomodir semangat masyarakat Indonesia yang ingin memberikan dukungan terhadap Asian Games 2018 serta tentunya menjadi bagian dari gerakan #JalanTerusIndonesia.

“Combiphar berinisiatif untuk mengembangkan aplikasi digital MoCehat, dengan menyiapkan fitur baru yang bisa merekam jumlah langkah per hari, agar setiap individu yang berpartisipasi dapat mengetahui kontribusi langkahnya untuk Indonesia,” jelas Michael di Jakarta, Senin (20/8/2018).

Berdasarkan penelitian Standford pada proyek Activity Inequality bulan Juli 2017 menyatakan Indonesia menduduki peringkat terendah jumlah langkah rata-rata per hari dari 46 negara yang di survei. Masyarakat Indonesia rata-rata hanya memiliki 3513 langkah per hari.

Michael menjelaskan, Combiphar mengajak dan menggerakkan seluruh masyarakat Indonesia dalam memberikan dukungan kepada para atlet nasional yang akan bertanding di Asian Games 2018 dengan menambah 500 langkah lebih banyak setiap harinya dan merekam aktivitas tersebut pada aplikasi MoCehat.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka aja link yang ada di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/sport/2018/08/20/lewat-aplikasi-mocehat-combiphar-ajak-masyarakat-dukung-gerakan-jalanterusindonesia

No comments:

Post a Comment