Pages

Tuesday, August 28, 2018

BREAKING NEWS Asian Games: Pasangan Kevin/Gideon raih emas ke-24 Indonesia

Ganda putra Indonesia Gideon Marcus/Kevin Sukamuljo menyumbang emas ke-24 untuk Indonesia, setelah mengalahkan ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam tiga game, Selasa (28/08)

Pasangan Gideon/Kevin mengungguli Fajar/Ardianto dalam tiga game 13-21, 21-18, 24-22.

"Kita cuma berusaha menjaga kondisi sebaik mungkin, dan semaksimal mungkin di lapangan," kata Kevin Sukamuljo usai laga.

Ini merupakan emas kedua yang disumbangkan cabang bulutangkis, setelah sebelumnya disumbangkan oleh pebulutangkis Jonatan "Jojo" Christie yang mengalahkan pemain Taiwan, Chou Tien Chen di final tunggal putra bulutangkis, Selasa (28/08), dalam tiga gem 21-18, 20-22, 21-15.

Medali emas yang diraih Jojo ini merupakan emas pertama Indonesia dari cabang bulutangkis.

Ini sekaligus emas ke-27 tim bulutangkis Indonesia dalam sejarah perjalanan Asian Games.

"Kita harus mulai awal lagi, saya dan tim tunggal putra harus siap dalam laga berikutnya," kata Jonatan Christie usai laga.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua warga Indonesia yang memberikan dukungan.

Dan, usai menyudahi laga final, Jojo langsung melepaskan kaos yang dikenakannya.

Perolehan 23 medali emas ini merupakan capaian terbaik Indonesia sepanjang perjalanannya dalam mengikuti ajang Asian Games.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka aja link yang ada di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/internasional/2018/08/28/breaking-news-asian-games-pasangan-kevingideon-raih-emas-ke-24-indonesia

No comments:

Post a Comment