Pages

Friday, August 3, 2018

Audisi Tribe Kem Badminton Masih Buka Kesempatan Ditangani Ricky Soebagdja

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Audisi Tribe Kem Badminton membuka peluang besar anak-anak usia 10 - 12 tahun yang bermain bulutangkis untuk mewujudkan impian menjadi juara dengan program pelatihan intensif dan berkelanjutan dari Indonesia, Malaysia hingga ke Jepang.

Peluang itu dapat dirintis oleh anak-anak di Jabodetabek dengan mengikuti Audisi Tribe Kem Badminton di GOR Exist Badminton Club, Bogor, mulai Sabtu - Minggu, 4-5 Agustus 2018.

Pendaftaran untuk Audisi Kem Badminton dapat dilakukan online  hingga 3 Agustus 2018, melalui www.tribenow.tv/id/ kembadminton. Peserta juga dapat mendaftar di GOR Exist Badminton Club, Bogor, Jawa Barat, 4 Agustus 2018.

Thalita Ramadhani Wiryawan menuturkan manfaat mengikuti Audisi Tribe Kem Badminton tahun lalu yang diadakan di Surabaya, Jawa Timur. 

Dari audisi itu dia terpilih mengikuti pelatihan di Malaysia hingga Tokyo, Jepang. Berbekal pengalamannya itu kini dia fokus mengejar karier di klub Persatuan Bulutangkis Jaya Raya.

“Badminton adalah sesuatu yang sangat saya nikmati. Diberi kesempatan untuk dilatih di Jepang oleh pelatih-pelatih nasionalnya adalah mimpi yang menjadi kenyataan karena peluang seperti ini tidak sering datang,” kata Thalita Ramadhani Wiryawan dari Surabaya.

Pengalaman Thalita kini bisa dinikmati oleh para pemain muda Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi melalui Audisi Tribe Kem Badminton yang diselenggarakan Tribe bekerjasama dengan Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) Jakarta.

Audisi akan dilaksanakan di GOR Exist Badminton Club, Bogor,  4-5 Agustus 2018. Program ini akan mengidentifikasi para pemain untuk mengikuti  program pelatihan intensif selama satu minggu di Kuala Lumpur, setelah itu, para pemain bulu tangkis muda yang menonjol akan dipilih untuk program Pelatihan Intensif Luar Negeri selama dua minggu di Tokyo, Jepang.

Ketua Pengprov PBSI Jakarta, Alex Tirta berharap program ini akan mampu mengangkat prestasi para pemain muda di Jabodetabek.

Jika tahun lalu di Surabaya diikuti 400 peserta maka kini akan lebih banyak lagi pemain-pemain muda di kawasan Jabodetabek yang ambil bagian. 

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka aja link yang ada di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/sport/2018/08/03/audisi-tribe-kem-badminton-masih-buka-kesempatan-ditangani-ricky-soebagdja

No comments:

Post a Comment