Pages

Wednesday, August 15, 2018

Atlet Aceh Raih Medali Emas Kejuaraan Hapkido Tingkat Dunia, Menpora Beri Bonus untuk Modal Usaha

TRIBUNWOW.COM - Menteri Pemudan dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi beri apresiasi atas prestasi Hurairah, atlet beladiri hapkido asal Aceh, yang mengharumkan nama Indonesia.

Ia telah menorehkan dua medali emas pada Kejuaraan Dunia Hapkido di Jung Gu Community Center, Seoul, Korea Selatan, Minggu, (29/7/2018).

Menpora memberikan piagam penghargaan dan bonus untuk mengembangkan dunia usaha orang tuanya di Aceh, sebagaimana dilansir TribunWow.com dari situs resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), kemenpora.go.id, Rabu (15/8/2018).

Baca: Video Antusiasme Warga Ibu Kota Saksikan Pawai Obor Asian Games 2018

"Saya bangga dan senang Hurairah bisa mengharumkan nama bangsa di ajang kejuaraan dunia. Kami dari Kemenpora akan memberikan bantuan yang insyallah nanti bisa membantu untuk mengembangkan usaha yang ada di rumah," kata Nahrawi, saat menerima Huraira bersama pelatihnya, Sayed Ali Rafsanjani, di kediaman Widya Chandra, Jakarta, Rabu.

Sayed, pelatih Hurairah menceritakan kepada Menpora bahwa di tahun 2018 ini Hurairah berhasil meraih empat medali emas mewakili Indonesia di ajang kejuaraan hapkido.

Dua emas dari kejuaraan hapkido se-Asia Tenggara dan dua mendali emas di tingkat kejuaraan dunia hapkido World Hapkido Martial Arts Federation (WHMAF) di Seoul, Korea Selatan.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka aja link yang ada di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/sport/2018/08/15/atlet-aceh-raih-medali-emas-kejuaraan-hapkido-tingkat-dunia-menpora-beri-bonus-untuk-modal-usaha

No comments:

Post a Comment