Pages

Tuesday, June 5, 2018

Kiper Tunisia 'pura-pura cedera' supaya rekan satu tim bisa buka puasa

Tim nasional Tunisia punya 'cara cerdik' untuk berbuka puasa selagi menjalani pertandingan.

Dalam pertandingan persahabatan menghadapi Portugal dan Turki menjelang Piala Dunia 2018, penjaga gawang Mouez Hassen tampak cedera tatkala magrib telah tiba.

Saat dia berbaring untuk menerima perawatan medis, rekan-rekan satu timnya segera ke pinggir lapangan untuk minum dan makan kurma.

Asupan itu terbukti membuahkan hasil positif.

Sempat tertinggal 1-2 dari Portugal, Tunisia menyamakan kedudukan enam menit setelah Hassen terlihat cedera. Pertandingan pun berakhir 2-2.

Beberapa hari kemudian, ketika menghadapi Turki, Hassen lagi-lagi membuat pertandingan terhenti dengan membaringkan diri di depan gawang.

Rekan-rekan satu timnya juga kembali menuju pinggir lapangan untuk makan kurma dan minum air yang sudah disediakan tim pelatih. Laga itu pun berujung seri 2-2.

Ali Maaloul eats dates
Télévision Tunisienne 1
Bek Tunisia, Ali Maaloul (kiri) tampak makan kurma.
Ali Maaloul drinks water
Télévision Tunisienne 1
Dia kemudian meminum air dari botol yang disiarkan tim pelatih.

Tayangan insiden itu dibagikan oleh seorang pendukung timnas Tunisia melalui akun media sosialnya dan menjadi perhatian berbagai kalangan.

https://twitter.com/LADC_Officiel/status/1003180373130534912

https://twitter.com/SKhmira/status/1003045915274330112

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka aja link yang ada di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/internasional/2018/06/05/kiper-tunisia-pura-pura-cedera-supaya-rekan-satu-tim-bisa-buka-puasa

No comments:

Post a Comment