Pages

Wednesday, June 27, 2018

Danilo Petrucci Gabung ke Ducati Sudah Tepat kata Jack Miller

TRIBUNNEWS.COM, ASSEN - Jack Miller (Pramac Racing) memberikan komentarnya terkait keputusan Ducati untuk menarik Danilo Petrucci ke tim utama pabrikan asal Italia tersebut.

Jack Miller yang pada musim ini menjadi rekan setim Danilo Petrucci di Pramac Racing pun mengaku setuju dengan langkah yang diambil oleh Ducati.

Sebagai informasi BolaSporter, Petrucci baru akan menjadi pebalap tim pabrikan Ducati mulai MotoGP 2019.

Pebalap asal Italia itu sudah menandatangani kontrak berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan selama satu musim berikutnya.

"Ducati tentu sudah membuat keputusan yang benar," kata Jack Miller.

Pebalap asal Australia ini juga mengungkapkan alasan dirinya berkata demikian.

Miller ternyata menganggap pengalaman Petrucci mengendarai motor Ducati di tim satelit akan bagus untuk masa depan tim pabrikan asal Italia itu.

"Petrucci sudah mengendarai Ducati dalam waktu yang lama dan dia sudah menyelesaikan sebuah pekerjaan yang bagus dalam dua tahun terakhir," ujar Jack Miller.

"Itulah mengapa dia lebih pantas pindah ke tim pabrikan Ducatidaripada saya," tutur pebalap berjuluk Jackass tersebut.

Kehilangan Danilo Petrucci, Jack Miller pun sudah memiliki sosok tandem pengganti, yakni Francesco Bagnaia.

Pada musim ini, Francesco Bagnaia tercatat masih membalap di ajang Moto2 dan menjadi salah satu kandidat juara kelas tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka aja link yang ada di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/sport/2018/06/27/danilo-petrucci-gabung-ke-ducati-sudah-tepat-kata-jack-miller

No comments:

Post a Comment