Pages

Saturday, May 26, 2018

Piala Thomas 2018 - Lakukan Aksi Akrobat, Marcus/Kevin Ciptakan Rally Berkelas di Semifinal

TRIBUNNEWS.COM - Perjuangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk mendulang poin pada laga semifinal Piala Thomas 2018 sempat diwarnai rally panjang namun berjalan sangat cepat.

Rally panjang penuh atraksi dari jatuh tersungkur hingga ngesot di lantai itu terjadi saat Marcus/Kevin mendapat gempuran dari Liu Cheng/Zhang Nan (China) pada Jumat (25/5/2018).

Impact Arena, Bangkok, Thailand menjadi saksi jatuh bangun ganda putra pertama Indonesia tersebut saat berhasrat menuntaskan dua poin terakhir pada gim penentuan.

Zhang Nan yang memulai permainan langsung melakukan serangan terus menerus ke arah Marcus/Kevin dengan bantuan Liu Cheng saat kedudukan 19-14 untuk keunggulan Indonesia.

Mendapat gempuran bertubi-tubi dari Liu/Zhang, pasangan berjuluk Minions tersebut tak pantang menyerah dan beberapa kali terjatuh demi mengembalikan bola.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka aja link yang ada di samping buat lihat berita lengkap nya http://www.tribunnews.com/sport/2018/05/26/piala-thomas-2018-lakukan-aksi-akrobat-marcuskevin-ciptakan-rally-berkelas-di-semifinal

No comments:

Post a Comment